Nainggolan Akui Punya Banyak Masalah di Inter Milan


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Tidak seperti di AS Roma dulu, Radja Nainggolan tidak terlihat tampil apik pada musim ini bersama klub barunya, Inter Milan. Pemain asal Belgia tersebut lalu menjelaskan bahwa dirinya mendapat beberapa masalah selama di skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Nainggolan menjadi salah satu kunci keberhasilan AS Roma mencapai babak semi-final Liga Champions di musim lalu. Namun, pada bursa transfer musim panas kemarin, ia justru memilih hengkang demi bergabung dengan klub raksasa Italia lainnya, Inter Milan.

Dengan mahar sebesar 38 juta euro (24 juta euro, ditambah Davide Santon dan Nicolo Zaniolo senilai 14 juta euro), ia diharapkan bisa menjadi andalan di lini tengah Inter Milan. Sayangnya, yang terjadi selama ini justru sebaliknya.

Di bulan Desember, ia terlibat beberapa masalah indisipliner. Salah satu yang menarik adalah bagaimana ia melaporkan dirinya sebagai korban kasus perampokan. Nyatanya, pemain berumur 31 tahun itu justru menghabiskan uangnya di rumah judi.

Tak lama berselang, Inter Milan menyatakan bahwa status Nainggolan di klub dibekukan. Menurut beberapa laporan, selain karena kasus di rumah judi, ia juga membuat klub kesal lantaran seringnya telat hadir dalam sesi latihan rutin.

Untungnya, pembekuan status itu tidak berlangsung lama. Lima hari setelah Inter Milan membuat pernyataan di situs klubnya, namanya terlihat dalam skuat saat Nerazzurri berhadapan dengan Empoli di ajang Serie A.

Nainggolan turut berpartisipasi dalam laga kontra Parma di ajang Serie A, Minggu (10/2) dini hari tadi. Usai pertandingan, saat diwawancarai oleh DAZN, ia mengatakan bahwa dirinya memang mengalami banyak masalah. Namun ia enggan membeberkan lebih lanjut.

"Saya menjalani musim yang rumit, mengalami cedera dan beberapa masalah. Lebih baik untuk tidak membicarakan soal itu," ujar pemain yang juga pernah membela Cagliari tersebut.

"Kami memilih jalan baru dan saya pikir, saya telah bersikap baik. Kembali mempercayai pelatih serta klub. Saya harap saya bisa membayar semuanya sekarang, dengan kembalinya saya ke level fisik yang lebih baik," tandasnya.

Nainggolan turut berpartisipasi dalam kemenangan Inter Milan kontra Parma. Ia menjadi pemberi assist kepada Lautaro Martinez yang mencetak gol tunggal Nerazzurri di laga tersebut. Nainggolan bermain selama 88 menit sebelum digantikan oleh Roberto Gagliardini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: