Lawan Atletico, Joao Cancelo Jadi Penyerang Juventus?


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, nampaknya akan melakukan ekspresimen lagi. Menurut kabar yang beredar, Joao Cancelo yang sejatinya berperan sebagai bek sayap akan ditempatkan sebagai salah satu dari tiga penyerang.

Juventus akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2) mendatang. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas Los Rojiblancos, yakni Wanda Metropolitano.

Sebelum itu, Bianconeri telah mengantongi modal yang positif. Pada partai lanjutan Serie A hari Sabtu (16/2) kemarin, Juventus berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0. Ketiga golnya dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Pada pertandingan tersebut, Cancelo ditempatkan di sektor kanan dalam formasi empat bek yang turut diisi Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Mattia De Sciglio. Dalam berbagai kesempatan, pemain berumur 24 tahun itu memang selalu ditempatkan di posisi bek sayap.

Namun sepertinya, fans Juventus akan melihat sesuatu yang berbeda dari mantan pemain Valencia tersebut. Kabar dari Tuttosport berkata bahwa Massimiliano Allegri tertarik untuk menempatkan Cancelo sebagai salah satu dari tiga penyerang Juventus.

Menurut laporan tersebut, pemindahan posisi Cancelo bertujuan untuk mengakomodir kemampuan menyerangnya yang apik sekaligus bisa bertahan sewaktu-waktu. Posisinya sendiri bisa diisi oleh pemain yang lebih bertahan seperti De Sciglio.

Untungnya, peran sebagai penyerang sudah pernah ia lakoni selama masih membela Valencia dulu. Ia pernah diposisikan sebagai salah satu penyerang sebanyak empat kali pada musim 2016-2017 silam, tepat sebelum menjalani masa pinjaman di Inter Milan.

Jika benar kejadian, maka kemungkinan besar Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Padahal, Dybala belum lama ini berhasil membuka keran golnya.

Allegri diyakini tidak akan meninggalkan Mario Mandzukic di bangku cadangan, berhubung perannya di lini depan bisa membuat Cristiano Ronaldo bermain lebih leluasa. Tentu saja, pemain asal Portugal itu diprediksi akan turut bermain.

Ronaldo adalah pencetak gol andalan Juventus di musim ini. Total 19 gol dan delapan assist telah dikantongi oleh pemain asal Portugal itu dari 24 penampilannya di Serie A. Membuatnya jadi pencetak gol terbanyak sementara pada ajang tertinggi Italia tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: