Ronaldo: Inter Milan Selalu di Hati Saya


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan bomber timnas Brasil, Ronaldo Luis, mengakui jika dia masih punya ikatan batin dengan mantan klubnya Inter Milan. Baginya, fase bermain di Inter adalah momen paling indah.

Ronaldo memang pernah menjalani karir di beberapa klub, salah satunya di Inter Milan. Pemain yang dikenal dengan gaya rambut kuncung tersebut menjalani lima tahun bersama dengan Nerrazzuri.

Pada tahun 2002, Ronaldo pindah dari Inter Milan untuk bergabung dengan Real Madrid. Selama bermain di Inter, peraih tiga gelar Ballon d'Or tersebut mencetak 59 gol dari 99 laga yang dimainkan.

Seperti apa ungkapan Ronaldo soal momen dia bermain di Inter Milan? Simak lebih lengkapnya di bawah ini

Selain Inter Milan, Ronaldo tercatat pernah bermain di beberapa klub lain selama berkiprah di Eropa. Dia bahkan sempat membela AC Milan. Ronaldo juga pernah bermain di Real Madrid dan Barcelona.

Namun, bagi Ronaldo, klub yang paling punya kesan adalah Inter Milan. Baginya, Inter akan selalu berada di hatinya.

"Inter Milan selalu di hati saya dan mereka akan selalu seperti itu selamanya. Itu adalah lima tahun yang indah dalam hidup saya. Sebuah kota yang sangat indah untuk dicintai," buka Ronaldo pada Sky Sports.

"Orang-orang di sana juga selalu cinta pada saya. Saya memiliki rasa cinta pada Milan [kota] dan juga Inter Milan dan saya yakin bahwa itu andalan selalu ada untuk selamanya," tandas Ronaldo.

Ronaldo kini meniti karir baru di dunia sepak bola. Selepas menjadi pemain, Ronaldo kini menjadi presiden klub asal Spanyol yakni Real Valladolid. Ronaldo pun mengaku banyak terinspirasi eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

"Saya harus katakan bahwa Moratti jadi inspirasi yang sangat kuat, saya banyak belajar darinya. Saya akan melakukan beberapa hal selama periode saya bermain di Inter Milan," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: