Meski Jarang Tampil, Ozil Tetap Dianggap Penting oleh Arsenal


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, belakangan ini lebih sering terlihat di bangku cadangan. Meski begitu, Sokratis Papastathopoulus selaku bek The Gunners masih memandang pemain asal Jerman itu sebagai sosok penting di klubnya.

Musim 2018-2019 terasa berat untuk Ozil. Setiap kali dirinya tampil di lapangan, beragam kritikan siap terlontar jika dirinya bermain buruk. Dan kini, dalam beberapa pertandingan terakhir, Unai Emery selaku pelatih Arsenal lebih sering mendudukannya di bangku cadangan.

Sebelum tampil melawan BATE Borisov di laga leg kedua Liga Europa hari Jumat (22/2) tadi, Ozil terakhir kali terlihat pada akhir bulan Januari lalu. Bahkan dalam laga kontra Manchester United, juga di Januari, ia hanya tampil selama 26 menit.

Meski jarang diturunkan, namun pandangan Sokratis terhadap pemain dengan bayaran termahal di Arsenal itu tetap sama. Baginya, mantan penggawa Real Madrid tersebut merupakan salah satu pemain dalam skuat The Gunners.

"Mesut adalah pemain yang fantastis dan saat ia bugar, dia adalah salah satu pemain penting untuk tim," ujar Sokratis ke Evening Standard belum lama ini.

"Selurh tim, semua pemain mendukungnya dan kami butuh Mesut yang sedang apik untuk terus maju, sebab kami tahu bahwa dia penting untuk kami," lanjutnya.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra BATE, Emery pernah berkata bahwa dirinya ingin Ozil lebih konsisten di lapangan dan tak lagi sakit-sakitan. Perihal kebugaran, Sokratis membenarkan bahwa pemain berumur 30 tahun itu sering jatuh sakit.

"Dia sakit, memiliki beberapa masalah, tapi setelah dia kembali berlatih, situasinya sama seperti saya: saat saya cedera dan kembali, bukan berarti saya harus bermain sejak laga yang paling pertama ke dalam starting XI," tambahnya.

"Sekarang ia baik. Dia bermain dengan apik kemarin dan harapannya, di laga-laga selanjutnya, dia akan terus maju seperti ini," tandasnya.

Melawan BATE, Ozil tampil selama 90 menit penuh. Performanya itu diyakini akan membuatnya kembali tampil kala The Gunners menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League yang digelar hari Minggu (24/2).



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: