Wenger Bantah Dekati Pemain CSKA Ini

Wenger Bantah Dekati Pemain CSKA Ini

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Pelatih Arsenal, Arsene Wenger angkat suara seputar isu ketertarikannya terhadap gelandang CSKA Moscow, Aleksandr Golovin. Wenger membantah kabar tersebut dan menurutnya kabar itu tidak pantas untuk beredar.


Rumor ketertarikan Wenger atas Golovin mulai beredar pada bursa musim dingin yang lalu. Ia dikabarka ntertarik untuk menggunakan tenaga pemain Timnas Rusia itu di London Utara.

Wenger sendiri akan mendapatkan kesempatan emas untuk mengamati langsung aksi Golovin. Pasalnya ia akan berhadapan dengan sang pemain dan timnya, CKSA Moscow di pertandingan perempat final Liga Europa musim ini.

Ketika disinggung mengenai rumor ini, sang pelatih hanya bisa mengelak. "Saya rasa itu bukan pertanyaan yang tepat untuk saat ini," ujar Wenger seperti yang dilansir Sportsmole.

"Saya sendiri juga merasa pertanyaan itu tidak sopan, karena tidak benar rasanya membicarakan pemain CSKA satu hari sebelum kami bertanding." tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Golovin sendiri tercatat sudah mencetak 9 gol bagi CSKA musim ini. Di usianya yang masih muda, ia sudah mengoleksi 17 caps di tim senior Rusia.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: