Suporter Hadang Bus Manchester City, Liverpool Minta Maaf

Suporter Hadang Bus Manchester City, Liverpool Minta Maaf

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penghadangan dan aksi pelemparan yang dilakukan oknum suporter Liverpool ke arah bus Manchester City membuat pihak klub secara resmi memberikan pernyataan sikap. Dalam rilisnya, klub mengutuk keras aksi tersebut dan meminta maaf kepada The Citizens.


Sebagaimana diketahui, Liverpool sukses meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan itu dicetak oleh Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan ditutup gol Sadio Mane. Tiga gol itu tercipta di babak pertama.

Namun kemenangan itu dinodai oleh sikap tak sportif beberapa oknum suporter tuan rumah. Saat bus tim Manchester City melaju ke arah stadion Anfield, bus mereka mendapatkan lemparan dari oknum suporter Liverpool.

"Kami mengutuk sikap suporter yang membuat kerusakan terhadap bus tim Manchester City sebelum pertandingan antara kedua tim," tulis pernyataan resmi Liverpool.

"Kami meminta maaf kepada Pep Guardiola, staf Manchester City dan para pemainnya yang terkena imbas dari insiden tersebut."

"Sikap yang ditunjukkan beberapa oknum suporter tidak dapat diterima. Kami akan bekerja sama dengan pihak yang berwajib untuk memberi tindakan tegas."

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool pun telah memiliki satu kaki mereka di babak semifinal. Tim asuhan Jurgen Klopp hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos atau kalah dengan skor tak lebih dari dua gol saat tandang ke Anfield di leg kedua perempat final Liga Champions pekan depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: