MU Diprediksi Incar Hasil Imbang Lawan City

MU Diprediksi Incar Hasil Imbang Lawan City

AGEN POKER TERPERCAYA - Salah satu komentator Sky Sports, Paul Merson, memprediksi Manchester United akan mengincar hasil seri dalam laga melawan Manchester City akhir pekan nanti. Ia juga yakin MU tidak akan bermain seperti Liverpool waktu mengalahkan The Citizens di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Romelu Lukaku dkk akan melawat ke Etihad Stadium pada akhir pekan nanti untuk melakoni partai lanjutan Premier League. Jika MU kalah, City bisa mengunci gelar juara Premier League musim ini.

Namun, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut sedang dalam kondisi yang tak baik. Pasalnya, mereka baru saja kalah telak dari Liverpool dengan skor 0-3 di leg pertama Liga Champions.

Meskipun begitu, Merson tetap meyakini bahwa skuat asuhan Jose Mourinho tak akan memanfaatkan hal tersebut dan mengincar hasil seri di pertandingan nanti. Ia juga menganggap hanya Liverpool yang bisa mencuri kemenangan dari Kevin De Bruyne dkk.

"Saya pikir United akan muncul dan bermain untuk hasil 0-0, tapi saya pikir City akan mencoba membongkar mereka sebelum waktu berakhir," ujar Merson kepada Sky Sports.

"United tidak akan bermain seperti Liverpool. Mereka tak memiliki kemampuan untuk melakukannya," lanjutnya.

"Satu-satunya tim yang bisa mengacaukan City adalah Liverpool, karena hanya mereka yang bermain seperti itu melawan City," tandasnya.

Saat ini, City sedang berada di puncak klasemen dengan torehan 84 poin. Meninggalkan MU yang bertengger di posisi kedua dengan perbedaan 16 angka.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: