Ibrahimovic: Mourinho Adalah 'The Special One'

Ibrahimovic: Mourinho Adalah 'The Special One'

AGEN POKER TERPERCAYA - Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, masih menyematkan julukan 'the Special One' kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Namun, ia berharap Mourinho bisa mendapatkan trofi dari kompetisi yang tersisa, yakni FA Cup.

Pada bulan Maret lalu, Ibrahimovic memutuskan untuk menyudahi kontraknya bersama MU untuk bergabung dengan LA Galaxy. Ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dalam skuat asuhan Jose Mourinho tersebut karena sering mengalami cedera.

Tak hanya di MU, Ibrahimovic sebelumnya juga pernah bermain bersama Mourinho saat masih di klub Italia, Inter Milan. Saat itu, ia sempat mempersembahkan gelar scudetto sebelum akhirnya pindah ke Barcelona di musim selanjutnya.

Hingga kini, Mourinho masih menjadi orang yang pantas untuk dijuluki sebagai 'the Special One'. Ia pun berharap pelatih berumur 55 tahun tersebut bisa mendapatkan trofi yang tersisa dari FA Cup.

"Saya suka Mourinho. Dia adalah the Special One. Dia suka dengan kemenangan. Kemanapun dia pergi, dia akan menang," ujarnya kepada ESPN FC.

"Dia membuat saya nyaman, dan juga memberikan banyak tanggung jawab. Satu-satunya masalah yang ia punya dengan saya adalah saat dia harus mengistirahatkan saya," lanjutnya.

"Mereka telah melakukan hal yang bagus. Mari berharap, ada satu trofi yang tersisa dan itu adalah FA Cup. Jadi saya berharap mereka memenangkannya," lanjutnya.

Di MLS, Ibrahimovic tak perlu waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya. Di laga debutnya beberapa waktu lalu, ia langsung mencetak gol dan membawa LA Galaxy menang dengan skor 4-3.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: