Kolo Toure Bela Siapa di Duel Liverpool vs City?

Kolo Toure Bela Siapa di Duel Liverpool vs City?

AGEN POKER TERPERCAYA - Eks bek timnas Pantai Gading Kolo Toure menyebut Liverpool memang tim dengan kualitas serangan yang jempolan namun ia yakin Manchester City akan mampu menjinakkan mereka di Anfield nanti.

Liverpool memiliki daya serang yang dahsyat di musim ini. Mereka memiliki trio lini serang yang maut berkat kehadiran Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Trio itu juga berperan dalam menumbangkan City di Anfield di paruh kedua Premier League dua bulan lalu. Saat itu City tumbang dengan skor 4-3.

City diprediksi akan cukup kewalahan saat bertamu ke Anfield lagi di leg pertama perempat final Liga Champions. Namun demikian, Kolo yakin City punya kualitas mumpuni untuk bisa meredam The Reds.

"Tentu saja, karena kedua tim memiliki manajer top. Guardiola lebih taktis sementara Klopp lebih mengandalkan kemampuan para pemain," cetus Toure kepada Sky Sports.

"Liverpool memiliki kekuatan besar untuk maju dengan [Mohamed] Salah dan [Sadio] Mane. Saya pikir pertandingan ini akan menjadi sangat, sangat sulit," tegas Kolo.

“Tapi jujur, ketika saya melihat kedua tim saya akan memilih City karena Guardiola melakukan pekerjaan luar biasa. Ketika Anda melihat City bermain, itulah sebabnya kami semua menyukai sepakbola. Ini semua tentang passing dan gerakan,” tutupnya.

Kolo sendiri bukan sosok yang asing bagi Liverpool maupun City. Ia pernah bermain di skuat The Citizen dari tahun 2009 hingga 2013. Ia kemudian di The Reds dari tahun 2013 sampai 2016.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: