Hubungan Inggris dan Rusia Panas, Ini Komentar Wenger

Hubungan Inggris dan Rusia Panas, Ini Komentar Wenger

AGEN POKER TERPERCAYA - Laga antara Arsenal melawan CSKA Moskow di Liga Europa akan menarik banyak perhatian. Bukan hanya soal persaingan kedua tim, tapi juga ihwal memanasnya hubungan diplomatik negara asal kedua tim yang bermain.

Laga antara Arsenal melawan CSKA di leg pertama babak perempat final Liga Europa akan digelar pada Jum'at(6/4) dini hari WIB di Stadion Emirates.

Laga tersebut tentu saja dikaitkan dengan panasnya hubungan diplomatik antara Inggris dengan Rusia. Kedua negara kini sedang berseteru. Bahkan, baik Inggris maupun Rusia telah melakukan aksi saling menarik perwakilan masing-masing.

"Jujur saja, saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi dan tampaknya itu lebih pada hubungan diplomatik antara Inggris dan Rusia yang saat ini sepertinya agak rumit," ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Wenger tidak ingin terlibat terlalu dalam ihwal hubungan kedua negara. Pelatih asal Prancis tersebut hanya berharap agar situasi yang terjadi tidak berdampak pada jalannya pertandingan dan suporter kedua tim.

"Saya harap itu tidak akan berpengaruh pada hubungan kedua tim dan juga pada para pendukung. Juga untuk orang-orang Rusia yang akan datang ke Inggris, begitu juga dengan orang Inggris yang ingin ke Rusia," sambung Wenger.

Sebenarnya, isu diplomatik tersebut juga sempat dikaitkan bisa menganggu ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Tapi, hingga kini belum ada keterangan resmi ihwal situasi diplomatik kedua negara dengan urusan olahraga.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: