Klopp Tak Merasa Liverpool Lebih Baik dari Man City

Klopp Tak Merasa Liverpool Lebih Baik dari Man City

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Liverpool memang berhasil mengalahkan Manchester City (3-0) pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari WIB. Namun, sang pelatih, Jurgen Klopp tidak merasa timnya bermain lebih baik dari Vincent Kompany dkk.


Perbandingan tersebut memang tidak berarti bagi Klopp. Dia lebih tertarik untuk mengembangkan permainan timnya, sebab dia menyadari bahwa Man City akan berusaha membalas di leg kedua pekan depan.

"Saya tidak membuat perbandingan. Saya tidak tertarik untuk menjadi 'lebih baik' dari Man City," tegas Klopp di situs resmi liverpoolfc.

"Kami sudah bertanding melawan mereka dan kami akan menjalaninya lagi. Kami tahu hasil ini bukanlah keputusan akhir dan saya sangat memahami itu."

Menyoal leg kedua nanti, Klopp mengaku dia akan menerapkan pendekatan yang sama, yakni tampil menyerang dan mencoba mencuri gol. Dia pun meyakini Man City akan melakukan demikian.

"Begitulah seharusnya perempat final (dua leg, Red). Kami akan mencoba lolos ke babak berikutnya dan Man City juga akan melakukan yang sama. Mereka masih memiliki peluang, saya tidak bermasalah terhadapnya," tutupnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: