Gerrard Sesalkan Penghadangan Bus Man City Oleh Oknum Suporter

Gerrard Sesalkan Penghadangan Bus Man City Oleh Oknum Suporter

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait penghadangan bus Manchester City oleh sekelompok suporter ketika dalam perjalanan menuju Anfield. Kedua tim bertemu di leg pertama perempat final Liga Champions.


Pada pertandingan tersebut, Liverpool sukses meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas. Tiga gol kemenangan itu dicetak oleh Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan ditutup gol Sadio Mane. Tiga gol itu tercipta di babak pertama.

Meskipun sukses meraih kemenangan, Gerrard mengakui dirinya bahagia meskipun ada sesuatu yang amat dia sesalkan. Apalagi bila bukan penghadangan bus pemain Manchester City yang tengah dalam perjalanan menuju Anfield.

"Hal seperti itu tak perlu dilakukan. Kejadian seperti ini memperburuk citra klub malam ini. Klub tak mau dikaitkan dengan hal-hal ini," ujar Gerrard.

"Kami menginginkan atmosfer yang bagus dan kami ingin membuat atmosfer itu tak bersahabat untuk lawan. Namun sayangnya ada beberapa oknum yang kelewat batas dan tak menaati peraturan," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: