Wenger Klaim Arsenal Sedang Tidak Percaya Diri

Wenger Klaim Arsenal Sedang Tidak Percaya Diri

AGEN POKER TERPERCAYA - Arsenal meneruskan tren buruknya setelah dikalahkan Manchester City (0-3) pada pekan ke-28 Premier League, Jumat (2/3) dini hari WIB. Dengan kekalahan ini, gawang Arsenal berarti sudah dijebol enam kali oleh tim Pep Guardiola dalam waktu kurang dari seminggu. Sebab, Arsenal juga kalah dengan skor yang sama di final Carabao Cup akhir pekan lalu.

Menanggapi tren buruk Arsenal tersebut, Arsene Wenger menyebut timnya memang sedang tidak percaya diri. Menurutnya, kepercayaan diri skuat Arsenal sedang sangat rendah karena terus tampil buruk dan menelan kekalahan.

Wenger menyebut, kurangnya rasa percaya diri sangatlah krusial dalam bagi penampilan sebuah tim.

"Kurang rasa percaya diri selalu berbahaya dan kami hanya dapat meraihnya kembali dengan terus berjuang dan tetap bersatu di momen-momen yang sulit," ungkap wenger di laman resmi Arsenal.

"Kau naik melalui tangga dan turun melalui lift. Itulah kepercayaan diri. Itulah yang harus kami tunjukkan jika bermain di klub sekelas Arsenal."

"Ketika kau sedang tidak percaya diri, hal pertama yang hilang adalah permainan yang mengalir, lalu spontanitas dalam pertandingan. Kalian dapat melihatnya di pertandingan ini," imbuhnya.

"Saya tidak membantah bahwa mereka lebih berkualitas, tetapi kami sedang menjalani masa-masa sulit. Itulah bagian dari sepak bola, termasuk ketidakberuntungan."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: