'Rashford Pasti Bangga Cetak Brace ke Gawang Liverpool'

'Rashford Pasti Bangga Cetak Brace ke Gawang Liverpool'

AGENB BOLA TERPERCAYA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho turut senang dengan keberhasilan Marcus Rashford tadi malam. Mourinho menyebut sebagai pemuda asli Manchester, Rashford pasti memiliki kebanggaan besar bisa membobol gawang rival abadi klubnya.


Tadi malam, Manchester United sukses meraih kemenangan krusial. Mereka sukses mempertahankan posisi runner up mereka dengan menumbangkan Liverpool dengan skor 2-1.

Pada laga ini Marcus Rashford muncul sebagai pahlawan kemenangan MU. Pemain didikan akademi setan merah itu sukses mencetak dua gol ke gawang Loris Karius sehingga setan merah keluar sebagai pemenang di laga tersebut.


Mourinho percaya bahwa Rashford pasti sangat bangga bisa mencetak gol ke gawang Liverpool. "Dua gol itu bagus untuk Marcus dan juga bagus untuk kami," buka Mourinho di halaman resmi Manchester United.

"Saya rasa gol itu akan terasa spesial baginya. Seperti yang kalian tahu, dia adalah bocah lokal di klub ini. Bagi seorang bocah lokal dan pemain akademi klub ini, bisa mencetak gol ke gawang Liverpool di Old Trafford tentu akan terasa spesial baginya."

"Jika dia bisa memilih ke gawang klub mana ia bisa mencetak gol, saya cukup yakin dia akan memilih untuk mencetak gol ke gawang Liverpool." tandasnya. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: