Neymar Cedera, Ronaldo Mendukung

Neymar Cedera, Ronaldo Mendukung

AGENB BOLA TERPERCAYA - Legenda Real Madrid dan timnas Brasil, Ronaldo Lima, meminta Neymar untuk terus fokus pada proses penyembuhan cederanya. Neymar memang menderita cedera metatarsal saat membela PSG beberapa waktu lalu.


Berbicara berdasarkan pengalamannya berkutat dengan cedera, Ronaldo meminta Neymar harus berhati-hati. Sebab, dia khawatir jika Neymar terlalu buru-buru untuk bermain lagi sebelum sembuh benar, cedera tersebut dapat semakin parah.

"Dia harus fokus pada kesehatannya dan menjaga dirinya dari tekanan sebaik mungkin," ungkap Ronaldo dikutip dari tribalfootball. 

"Saya yakin proses penyembuhannya akan lebih cepat dari cedera yang saya alami, dan saya percaya dia akan siap untuk Piala Dunia nanti."

Menyoal harapan Brasil di Piala Dunia Rusia nanti, dia meyakini Selecao mampu tampil gemilang dan menjadi salah satu kandidat juara.


"Saya punya perasaan bagus pada tim Brasil. Mereka sudah menjalani masa-masa sulit dan dalam beberapa tahun terakhir mereka terus bekerja keras untuk meraih rasa percaya diri lagi," sambung dia.

"Cedera Neymar sangat tidak menguntungkan tetapi saya yakin dia akan siap untuk musim depan. Sedangkan untuk tim Brasil, kami masih bisa mengandalkan banyak pemain hebat lainnya."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: