Mustafi Tak Pedulikan Kritikan Keras Gary Neville

Mustafi Tak Pedulikan Kritikan Keras Gary Neville

AGEN POKER TERPERCAYA - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, memilih untuk mengabaikan kritik Gary Neville yang menyebut dia bermain sangat menyedihkan saat Arsenal dipermalukan Manchester City pada final Carabao Cup akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Mustafi memang membuat kesalahan fatal yang berujung pada gol pertama Manchester City. Pasca pertandingan tersebut dia pun dihujani kritik dari banyak pihak. Salah satunya adalah Gary Neville.

Namun demikian, Mustafi menyebut komentar orang di luar klub tidaklah terlalu penting. Dia pun tidak terlalu memikirkan kritik-kritik tersebut.

"Jujur ketika saya kalah di final, hal terakhir yang saya pikirkan adalah komentar dari orang lain. Karena saya tahu kami sudah berhasil masuk final namun kalah dan harus kecewa," ungkap Mustafi di laman resmi Arsenal.

"Saya tidak ingin mendengarkan komentar orang lain. Dan saya tidak tahu apa dia (Neville) katakan. Itu adalah hal yang di luar klub."

"Kami tidak membutuhkan orang eksternal klub menasehati kami tentang kesalahan kami dan bagaimana kami seharusnya," pungkasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: