Madrid Tak Ingin Berbicara Dengan Wanda Perihal Icardi

Madrid Tak Ingin Berbicara Dengan Wanda Perihal Icardi

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Klub asal Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tak ingin membuat pergerakan dalam bursa transfer untuk memboyong striker Inter Milan, Mauro Icardi. Dalam beberapa pemberitaan di Spanyol, Madrid tak ingin berbicara dengan Icardi jika istrinya, Wanda Nara, terlibat dalam negosiasi tersebut.


Pemain asal Argentina disebut sebagai pengganti yang ideal untuk striker Madrid saat ini, Karim Benzema. Icardi yang baru berusia 25 tahun telah mencetak 103 gol di Serie A dalam 180 penampilannya.

Dalam kontraknya, terdapat klausul pembelian yang mencapai 120 juta euro. Namun menurut Diario Madridista, Los Merengues dikabarkan tak ingin bernegosiasi dengan sang pemain karena satu hal.

Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Madrid tak ingin terlibat dengan sang agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara. Meskipun demikian, situasi bisa berubah bila ada pihak penengah yang ikut terlibat dalam proses negosiasi.

Wanda Nara bukanlah satu-satunya agen yang dikabarkan masuk dalam daftar hitam Real Madrid. Selain dirinya, Real Madrid juga tak ingin terlibat dalam bisnis bersama Mino Raiola.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: