Langkahi Madrid, PSG Sudah Nego dengan Courtois

Langkahi Madrid, PSG Sudah Nego dengan Courtois

AGENB BOLA TERPERCAYA - PSG sepertinya sudah satu langkah lebih maju dari Real Madrid untuk perburuan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. Sebab, PSG sudah berjumpa dengan Courtois dan melakukan negosiasi awal.


Courtois memang menjadi incaran banyak klub setelah kontraknya dengan Chelsea tak kunjung diperpanjang. Madrid jadi klub paling santer ingin mendapatkan jasa eks kiper Atletico Madrid ini pada musim depan.

Namun, Madrid belum bergerak karena masih belum mendapatkan restu dari sang pelatih Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini masih menaruh rasa percaya yang tinggi pada Keylor Navas.

Situasi tersebut rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh PSG yang juga tertarik pada Courtois. Dikutip dari Diario AS, PSG bahkan sudah mengirim perwakilan untuk berjumpa langsung dengan Courtois dan bernegosiasi secara informal.


Pertemuan ini terjadi di salah satu hotel di London pada hari Senin (26/2) yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut, PSG sudah mengatakan niat untuk mendatangkan Courtois. Tapi, mereka akan membuat sebuah 'kesepakatan khusus' agar PSG tidak sampai terjerat aturan Financial Fair Play.

Sementara itu, pihak Courtois mengaku masih ragu dengan komitmen PSG di pentas Liga Champions. Kiper asal Belgia tersebut tidak cukup yakin bahwa PSG akan mampu bersaing di Eropa pada musim depan, jika dibanding dengan Real Madrid.

Courtois sendiri masih belum duduk bersama dengan Chelsea untuk membahas kontrak baru. Negoasiasi sudah tertunda sejak bulan Januari lalu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: