Lagi, Raiola Kompori Donnarumma Untuk Tinggalkan San Siro

Lagi, Raiola Kompori Donnarumma Untuk Tinggalkan San Siro

AGEN POKER TERPERCAYA - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma harus meninggalkan AC Milan secepatnya menurut pandangan sang agen Mino Raiola.

Pada akhir musim 2016/17 kemarin, Donnarumma sempat menimbulkan polemik di Milan. Ia sempat menolak menandatangani kontrak di San Siro, setelah Milan ditengarai menawarkan gaji yang terlalu kecil baginya.

Namun setelah melalui proses negosiasi yang alot, akhirnya Donnarumma memutuskan untuk bertahan di Milan. Ia juga kembali dipercaya untuk menjadi kiper pilihan utama Milan sepanjang musim ini.

Meski Milan tampil inkonsisten, performa Donnarumma bisa dikatakan cukup bagus. Alhasil sejumlah klub top Eropa masih tertarik untuk mendatangkan kiper 19 tahun tersebut.

Sang agen sendiri menilai sudah saatnya Donnarumma untuk meninggalkan Milan. "Gigio sudah memutuskan untuk bertahan di Milan dan saya harus menghormati keputusannya tersebut," ujar Donnarumma kepada Rai Sport.

"Jika saya jadi dia, saya akan meninggalkan Milan secepat mungkin, karena ada sejumlah penawaran penting dari klub-klub top yang menginginkan jasanya. JIka saya jadi Gigio saya akan menerima tawaran itu dan pergi dari Milan." tandas sang agen.

Donnarumma sendiri kabarnya menjadi incaran Real Madrid, Juventus dan PSG.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: