Eks MU Ini Masih Heran Conte Lepas Matic ke Old Trafford

Eks MU Ini Masih Heran Conte Lepas Matic ke Old Trafford

AGEN POKER TERPERCAYA - Eks penyerang Manchester United Garth Crooks mengaku sangat heran mengapa Antonio Conte mau melepas Nemanja Matic ke Old Trafford musim panas kemarin.

Setelah jadi juara di musim lalu, Chelsea berusaha untuk memperkuat tim mereka. Akan tetapi usaha itu tidak berjalan dengan maksimal.

Pasalnya mereka gagal mendatangkan pemain incarannya. Mereka juga gagal menggantikan pemain yang hengkang dengan pemain yang memiliki kemampuan setara.

Salah satu hal yang sangat mengejutkan dari aktivitas transfer mereka kala itu adalah dilepasnya Matic ke Manchester United. Pemain asal Serbia itu disebut dilepas dengan bandrol sekitar 40 juta Pounds.

Entah berpengaruh atau tidak, penampilan Chelsea kemudian jadi tak sesolid musim lalu dan kini bahkan terancam gagal finis di empat besar. Di sisi lain MU tampil solid meski tak cukup bagus untuk menyaingi Manchester City.

"Adakah yang bisa menjelaskan mengapa Antonio Conte menjual Matic ke salah satu saingan utamanya? Saya tidak mengerti pada saat itu dan itu bahkan kurang masuk akal bagi saya sekarang. Melawan Brighton, pemain internasional Serbia itu tampil sangat mencolok," Crooks mengatakan kepada BBC Sport.

"Matic bukan bintang dan menolak untuk menjadi pusat perhatian dengan cara yang sama seperti Paul Pogba misalnya - meskipun tidak ada yang salah dengan itu jika Anda tampil bagus," cetusnya.

“Namun Matic bergabung dengan United telah meninggalkan Chelsea, dan lebih penting lagi bagi Conte, mengekspos dan menempatkan United dalam posisi yang jauh lebih menguntungkan. Itu sungguh penilaian yang sangat buruk oleh Conte,” serunya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: