Dikejar Barca, Griezmann Dituntut Fokus di Atletico

Dikejar Barca, Griezmann Dituntut Fokus di Atletico

AGENB BOLA TERPERCAYA - Kapten Atletico Madrid, Gabi memberikan peringatan keras kepada rekan setimnya, Antoine Griezmann. Gabi menyebut sang striker harus memberikan 100% fokusnya untuk Atletico Madrid kendati ia tengah dikejar Barcelona.


Rumor kepergian Griezmann dari Atletico Madrid sejatinya menjadi berita rutin di setiap bursa transfer. Sang pemain memang kerap dikabarkan menjadi target transfer klub-klub top Eropa di setiap bursa transfer.

Di edisi terbaru rumor transfer tersebut, Griezmann dikabarkan akan tengah menjadi buruan rival Atletico Madrid, Barcelona. Sang pemain dikabarkan akan ditebus oleh tim asal Catalunya itu dengan mahar 100 Juta Euro.


Gabi sendiri sadar akan hal tersebut, namun ia meminta agar penyerang Timnas Prancis itu bisa menjaga fokus setidaknya hingga akhir musim nanti. "Satu-satunya yang saya minta darinya adalah ia tetap bermain semaksimal mungkin selama ia masih bersama kami," ujar Gabi yang dikutip Sky Sports.

"Saya hanya meminta Griezmann agar selama ia mengenakan jersey kami, maka ia harus mempertahankan kebanggaan jersey ini sebagaimana mestinya."

"Saya paham bahwa tidak semua pemain kami memiliki Atletico di hati mereka, dan mereka bisa berpindah klub kapan saja dan itu tidak perlu dicaci atau dikritisi. Antoine adalah pemain yang spesial bagi semuanya dan ia sangat dicintai di ruang ganti kami. Dia punya skill di atas rata-rata sehingga ia selalu menjadi pembeda bagi kami." tandasnya.

Selain Barcelona, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang 27 tahun tersebut. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: