Bikin Nyesek, Ini Alasan Sneijder Tolak Liverpool

Bikin Nyesek, Ini Alasan Sneijder Tolak Liverpool

AGENB BOLA TERPERCAYA - Wesley Sneijder mengaku pernah menolak tawaran Liverpool dan memilih pindah ke Turki karena ia adalah seorang juara dan hijrah ke Anfield tak akan bisa membuatnya meraih banyak trofi.


Liverpool rupanya pernah berusaha mendatangkan gelandang asal Belanda itu ke Anfield pada tahun 2013 lalu. Kala itu Sneijder masih bermain di Italia bersama dengan Inter Milan.

Selama di Inter ia membantu klub tersebut meraih treble historis di bawah asuhan Jose Mourinho. Alhasil saat masa kerjanya di Nerrazurri nyaris berakhir, banyak klub yang bermimpi untuk bisa menggaetnya.

Saat itu, ia disebut bisa pindah ke Premier League. Saat itu Liverpool sendiri disebut bersaing dengan Manchester United untuk bisa merekrut gelandang kreatif tersebut.

Akan tetapi alih-alih pindah ke Inggris, Sneijder justru memilih pindah ke Turki. Ia menerima pinangan dari Galatasaray.


"Banyak klub ingin tahu kapan saya meninggalkan Inter, dan Liverpool adalah salah satu klub tersebut, jadi orang terkejut ketika saya memilih Galatasaray," bebernya seperti dilansir Goal International.

"Mengapa Galatasaray dan bukan Liverpool? Saya adalah seorang pemenang," serunya.

"Saya bermain untuk mendapatkah hadiah juara, jadi saya pergi ke Galatasaray karena saya pikir saya akan menang lebih banyak di Galatasaray dan menjadi juara lebih banyak daripada di Liverpool, dan saya pikir setelah itu saya membuat pilihan yang tepat. Saya memiliki masa-masa indah di Turki," aku Sneijder.

Selama empat setengah tahun di Turki, Sneijder berhasil meraih lima gelar juara. Dua di antaranya adalah gelar juara Super Lig alias juara liga. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: