Belanda Bukan Lagi Tim Terbaik di Dunia

Belanda Bukan Lagi Tim Terbaik di Dunia

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Ronald Koeman, pelatih yang baru menangani tim nasional Belanda sejak Februari lalu ini mengakui bahwa negeri kincir angin tersebut sudah tidak lagi menjadi salah satu kekuatan yang dipertimbangkan dalam dunia sepak bola.


Kekuatan tim nasional Belanda memang terus merosot. Belanda memang berhasil menembus final Piala Dunia 2010 lalu dan finis posisi kedua setelah dikalahkan Spanyol. Namun setelah itu Belanda seakan kehabisan bensin, bahkan Belanda gagal menembus babak final Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Tidak hanya itu, Belanda yang dahulu dikenal sebagai negara yang gemar memproduksi pesepak bola top pun seakan mulai kehabisan stok. Di era sepak bola saat ini, tidak banyak pemain berdarah Belanda yang beredar di liga-liga top Eropa.

"Kami bukan lagi yang terbaik di dunia. Dan itu bukan hal baru. Jadi kami harus menemukan cara lain untuk memperoleh sesuatu," tegas Koeman dikutip dari goal.

Karenanya, fokus Koeman saat ini adalah membangun kembali kekuatan tim nasional Belanda dimulai dari hal-hal dasar seperti kemampuan olah bola.

"Kami bermain di posisi baru yang menuntut kami untuk mengembangkan diri, khususnya kemampuan sepak bola kami," pungkas dia.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: