Bantah Pelatihnya, Presiden PSG Sebut Neymar Akan Operasi

Bantah Pelatihnya, Presiden PSG Sebut Neymar Akan Operasi

AGEN POKER TERPERCAYA - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, membuat pernyataan soal penanganan cedera pemain bintang klubnya, Neymar. Menurut Khelaifi, pemain asal Brasil tersebut akan segera menjalani proses operasi.

Neymar sempat dikabarkan tidak perlu menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera engkel yang didapat saat bermain melawan Marseille. Kabar tersebut muncul dari pernyataan pelatih PSG, Unai Emery. Bahkan, Neymar disebut bisa tampil melawan Real Madrid.

Tapi, Khelaifi menepis semua ungkapan yang keluar dari mulut Emery. Ia memastikan pemain termahal di dunia tersebut akan menjalani operasi dan keputusan untuk itu sudah disepakati.

"Kami sangat sedih dengan kabar ini. Tapi operasi adalah pilihan terbaik untuk Neymar, klub dan timnas Brasil. Kami tidak memiliki pilihan lain," ucap Khelaifi.
"Kami membuat keputusan bersama, ini memang bukan sebuah kabar yang bagus. Tapi, para pemain menunjukkan tekad jika mereka ingin bermain [melawan Madrid] dengan lebih keras bersama-sama," tandasnya.

Karena menjalani operasi, Khelaifi pun memastikan Neymar akan melewatkan laga melawan Real Madrid, 7 Maret yang akan datang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tapi, Khelaifi tetap yakin PSG akan kuat tanpa Neymar.

"Kami akan melakukannya bersama, dengan para pemain dan fans. Pertandingan lawan Madrid akan sangat penting karena kami ingin lolos ke perempat final. Kami akan lolos. Kami punya tim yang bisa melakukannya," tegas Khelaifi.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: