Sergio Ramos Absen, Pepe Hadir di Latihan Madrid

Sergio Ramos Absen, Pepe Hadir di Latihan Madrid

Satu pemain absen dan satu pemain kembali hadir dalam sesi latihan rutin Real Madrid. Satu pemain yang kembali hadir dalam sesi latihan yang bek tengah Pepe.


Pepe muncul dalam sesi latihan Madrid pada hari Kamis (5/4) di Valdebabas. Ini adalah untuk pertama kali Pepe muncul di latihan Madrid sejak mengalami cedera rusuk di laga melawan Atletico Madrid di La Liga bulan April yang lalu.

Meski sudah bergabung, pemain belakang berusia 34 tahun masih belum berlatih normal dengan anggota tim lain. Pepe dilaporkan berlatih dengan porsi khusus dengan didampingi oleh pelatih personal Madrid.


Dengan kondisi ini, maka Pepe diyakini masih belum cukup bugar untuk bisa membela Madrid di La Liga melawan Granada di akhir pekan ini. Namun, peluangnya untuk tampil melawan Atletico Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions cukup terbuka.

Sementara itu, satu pemain Madrid yang absen yakni Sergio Ramos. Sang kapten, dikutip dari Marca, mengajukan izin secara resmi kepada pihak klub untuk tidak hadir dalam sesi latihan. Ramos diyakini butuh waktu untuk melakukan recovery usai tampil pada banyak pertandingan. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: