Mourinho Diminta Berhenti Berlaku Kejam pada Pemain

Mourinho Diminta Berhenti Berlaku Kejam pada Pemain
AGEN POKER TERPERCAYA - Jose Mourinho mendapat kritik dari mantan pemain Manchester United, Paul Parker, atas caranya mengkritik anak buahnya di depan umum.


Mourinho musim ini sering sekali mengkritik para pemainnya dan mempertanyakan komitmen mereka untuk bermain dalam kondisi cedera.

Chris Smalling, Phil Jones, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Henrikh Mkhitaryan, sudah pernah mendapatkan komentar pedas dari bos asal Portugal musim ini.

Namun Luke Shaw adalah yang terparah. Pemain berusia 21 tahun itu sempat disebut sang manajer tidak memiliki fokus dan ambisi yang cukup di tim utama. Ia juga dikritik usai cedera setelah laga melawan Swansea berjalan 10 menit.

Parker kemudian mengatakan di talkSPORT: "Dia harus sedikit lebih tenang dalam menghadapi tiap individu dan mulai bekerja secara kolektif, sehingga semua orang bekerja di ritme yang sama."

"Seolah dia sedang menganiaya pemainnya. Anda tak boleh melakukan itu karena anda percaya pemain amat ingin bermain. Anda harus percaya pada mereka. Jika anda punya masalah, jangan lontarkan itu di depan publik karena itu takkan membantu diri anda sendiri dan tim."

"Tim akan terus merasa khawatir bahwa ketika mereka cedera, apa yang akan ia katakan? Ia membuat mereka berada di posisi seperti itu." 
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: