Isco: Atletico Akan Lebih Semangat Kalahkan Real Madrid

Isco: Atletico Akan Lebih Semangat Kalahkan Real Madrid
CHOCOBET - Isco menilai Atletico Madrid akan sangat bergairah untuk mengalahkan Real Madrid dalam pertemuan semi final Liga Champions di Santiago Bernabeu yang akan berlangsung tengah pekan ini.


Madrid selalu menyingkirkan Atletico Madrid dari kompetisi Eropa dalam tiga musim terakhir. Di antara dua kemenangan didapatkan Real Madrid dalam partai babak final. Musim lalu, Los Blancos menang atas rival satu kotanya tersebut lewat babak adu penalti.

Kemudian bertemu dua kali musim ini di La Liga, Real Madrid juga tak pernah terkalahkan oleh Atletico. Inilah yang diduga Isco akan menjadi motivasi besar pasukan Diego Simeone untuk mencari kemenangan dalam derby Madrid edisi ketiga musim ini.

"Atletico adalah tim yang sangat sulit [dikalahkan] dan pertandingan dua leg akan menjadikannya lebih sulit. Saya sudah empat tahun di Madrid dan setiap tahun kami selalu menghadapi mereka di Liga Champions," ujar Isco jelang pertandingan pada Codere Apuestas.

"Semoga hasilnya akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi mereka juga sangat ingin mengalahkan kami setelah dua Liga Champions yang kami menangkan."

"Atletico adalah tim yang sangat bagus, mereka telah membuktikannya. Mereka bersaing dengan sanga baik dan akan menjadikan pertandingan ini sangat ketat," jelas pemain yang sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini.

Jelang pertandingan ini, Real Madrid hanya bisa mencatatkan satu clean sheet dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Barisan pertahanan tim besutan Zinedine Zidane perlu membenahi masalah ini untuk memuluskan meraih gelar Liga Champions dua musim berturut-turut untuk yang pertama kalinya.

Pepe dipastikan absen karena masih mengalami cedera. Raphael Varane sudah masuk dalam skuat untuk menghadapi Atletico setelah mengalami cedera.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: