Ini Alasan Klub Inggris Gagal Berprestasi di Eropa Menurut Conte

Ini Alasan Klub Inggris Gagal Berprestasi di Eropa Menurut Conte

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Manajer Chelsea Antonio Conte mengklaim bahwa level persaingan yang begitu ketat di Premier League membuat tim-tim asal Inggris kesulitan berprestasi di level Eropa.


Conte saat ini hanya bertugas untuk memimpin Chelsea di pentas domestik. Dan di musim debutnya ini, ia langsung berpeluang membawa Eden Hazard dkk untuk meraih trofi Premier League dan FA Cup.

Klub-klub Inggris sendiri dalam beberapa musim belakangan ini kesulitan untuk berprestasi di pentas Liga Champions maupun Liga Europa. Conte pun kini akhirnya paham mengapa hal itu bisa terjadi setelah hampir semusim mengarungi ketatnya kompetisi di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Liga ini sangat sulit, sangat kuat, berbeda dengan liga Italia atau Spanyol. Setiap pertandingan Anda harus banyak bertarung dan, saya pikir, juga, karena alasan ini, tidak mudah untuk bisa sampai pada akhir kompetisi Eropa," terangnya pada Sky Sports News.

"Juga bagi tim nasional, sangat sulit untuk mencoba dan tampil dengan baik di Piala Dunia atau Euro karena Anda sampai pada akhir musim dan para pemain kelelahan," tuturnya.

"Setiap permainan sangat sulit, setiap laga Anda harus menempatkan diri Anda seluruhnya dalam pertandingan. Jika Anda pikir Anda bermain untuk tim yang bermain di tingkat menengah, Anda benar-benar mempersiapkan diri untuk menerima sebuah kekalahan," tandasnya. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: