Hazard Diklaim Tidak Akan Sanggup Tolak Rayuan Madrid

Hazard Diklaim Tidak Akan Sanggup Tolak Rayuan Madrid

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Salah satu legenda Arsenal Ian Wright menyebut Eden Hazard kemungkinan besar tidak akan bisa menahan rayuan Real Madrid untuk pindah ke Santiago Bernabeu.


Winger asal Belgia itu sudah sering dikaitkan dengan Los Blancos dalam beberapa musim terakhir ini. Ia dianggap sebagai sosok yang pas untuk jadi suksesor bagi Cristiano Ronaldo yang kini sudah berusia 31 tahun.

Hazard sendiri masih tetap tidak bergeming terhadap semua rumor tersebut. Pemain 26 tahun ini malah mengaku bahagia berada di London.

Akan tetapi, Wright menyebut bahwa cepat atau lambat Hazard pasti tak akan kuasa menahan godaan dari Los Blancos.

"Mereka (Chelsea) harus terus menahan Hazard. Ketika Real Madrid mulai mengendus pemain Anda, Anda akan mendapat masalah karena mereka sepertinya tidak berhenti sampai mereka mendapatkan pemain itu," cetusnya seperti dilansir oleh Metro.

"Jadi saya tidak yakin siapa yang akan mereka coba dan rekrut untuk mencoba dan memastikan mereka memperbaiki keseimbangan itu karena saya yakin Hazard ingin naik ke level itu. Apakah akan musim depan atau musim ini, tapi jika Madrid datang memanggil..."

Meski saat ini meraih sukses bersama Chelsea di liga, namun mungkin juga di Eropa kedepannya bersama Antonio Conte, namun Wright merasa bahwa Hazard sebaiknya memang pindah saja ke Madrid. Sebab jika memang Hazard ingin meraih trofi Liga Champions, maka pindah ke Santiago Bernabeu adalah hal yang sangat direkomendasikannya.

"Itu tergantung pada Eden Hazard dan ambisinya (apakah ia memilih untuk tetap bertahan bersama Chelsea). Kita bicara tentang Real Madrid. Anda melihat apa yang Real Madrid lakukan - mereka luar biasa saat ini dan ia punya kesempatan untuk mungkin pergi dan bermain dengan pemain terbaik di dunia - Cristiano Ronaldo," tuturnya.

"Saya mungkin akan (meninggalkan Chelsea untuk Real Madrid) hanya karena saya ingin memenangkan Liga Champions dan ya, ada kesempatan bagus jika ia tetap di Chelsea selama beberapa tahun ke depan ia akan memiliki kesempatan bagus untuk meraih trofi itu. Tapi Anda harus katakan di Real Madrid ia akan memiliki kesempatan lebih baik jika mereka menginginkannya, jika mereka benar-benar menginginkannya seperti yang mereka katakan," tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: