Disebut Pemarah, Ini Respon Sanchez

Disebut Pemarah, Ini Respon Sanchez

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Penyerang Arsenal Alexis Sanchez menegaskan dirinya memang terlihat marah di lapangan namun itu karena ia merasa kecewa terhadap penampilannya sendiri.

Pemain asal Chile ini kadang terlihat arogan saat berada di atas lapangan. Melalui bahasa tubuhnya, ia kadang juga terlihat tengah dalam kondisi marah.

Salah satu contohnya adalah saat ia ikut bermain di laga lawan Bournemouth di Vitality Stadium pada Januari lalu. Di akhir laga yang berkesudahan dengan skor 3-3 itu, Sanchez terlihat marah dan frustasi.

Ia terlihat mencopot sarung tangannya dan kemudian melemparkannya ke lapangan dengan marah. Ia juga langsung negoloyor pergi ke ruang ganti tanpa menyapa para fans Arsenal.

Sanchez lantas angkat bicara soal insiden tersebut. "Tidak, saya tidak biasanya seperti itu. Terkadang saya marah kepada diri sendiri karena ada saat-saat di lapangan saat saya melakukan kesalahan dan saya tidak menyukainya saat itu terjadi," serunya pada Sky Sports News.

"Saya ingin menang di setiap sesi latihan, saya ingin memenangkan setiap pertandingan yang saya mainkan. Karena itulah saya kadang merasa tidak berdaya saat pulang ke rumah setelah hasil buruk dan merasa sedih karena para penggemar di stadion belum melihat kami menang, Dan fans Arsenal selalu mengikuti kami dalam jumlah besar dan membuat kegaduhan," tuturnya.

"Jadi saya ingin menang untuk mereka dan untuk tim, karena itulah rasanya sungguh membuat frustrasi saat Anda tidak keluar sebagai pemenang dalam laga-laga yang ada untuk dimenangkan," keluhnya. 



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: