Morata Santai Meski Belum Bisa Gusur Benzema

Morata Santai Meski Belum Bisa Gusur Benzema


AGEN BOLA TERPERCAYA -  Alvaro Morata mengaku tidak memikirkan mengapa Zinedine Zidane terus memilih menjadikan Karim Benzema starter meski catatan golnya lebih baik dari striker Prancis tersebut.

Sejak dipulangkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu dari Juventus, Morata memang lebih sering dijadikan ban serep oleh Zidane. Ia masih lebih memilih memainkan Benzema untuk mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan.

Padahal, catatan gol Morata lebih baik dibandingkan Benzema. Sejauh ini Morata sudah mengoleksi 20 gol dan enam assist di semua ajang kompetisi dari 39 laga.

Sementara itu, Benzema baru mencatatkan 17 gol di semua ajang kompetisi dan empat assist dari total 44 laga di semua kompetisi. Meski demikian, Morata mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.




"Ini adalah sesuatu bagi orang lain untuk dibicarakan, bukan saya. Saya tidak peduli jika saya mencetak lebih banyak gol daripada rekan satu tim saya. saya hanya ingin mencetak gol dan saya memiliki 20 gol dan itu adalah angka yang bagus," serunya seperti dilansir FourFourTwo.

Morata menambahkan, dirinya tidak terobsesi untuk mengejar raihan personal. Baginya, memenangkan trofi bag Real Madrid jauh lebih penting.

"Saya tidak memikirkan prestasi pribadi saya sendiri, saya ingin memenangkan LaLiga dan Liga Champions karena setiap pemain lain di skuad melakukannya. Ini akan menjadi akhir yang sangat sulit musim ini, tapi kami tahu jika kami memenangkan setiap pertandingan maka kami akan menjadi juara di dua kompetisi," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com



0 comments: