Guardiola Rasakan Gaya Sepakbola Inggris Memang Beda

Guardiola Rasakan Gaya Sepakbola Inggris Memang Beda

AGEN BOLA TRPERCAYAJosep Guardiola tampaknya telah mengambil pelajaran dari musim pertamanya di Premier League bersama Manchester City. Setelah memperhatikan, Guardiola merasakan lini tengah dalam sepakbola Inggris tak terlalu penting-- namun lini serang sangat menentukan.


Saat ini Manchester City berada di peringkat empat klasemen Premier League. Klub bermarkas di Etihad Stadium itu masih berjuang memastikan tiket Liga Champions untuk musim depan karena mereka masih mungkin tergelincir dari empat besar di empat laga tersisa. Dengan Manchester United di peringkat lima, City hanya berjarak satu poin.

Dalam delapan laga terakhir di Premier League, City hanya dua kali memetik kemenangan. Catatan ini sangat berbeda ketika masih di awal-awal musim di mana City selalu menang dalam 10 pertandingan perdananya di semua kompetisi.

Dalam pertandingan terakhir, City hanya mendapatkan hasil imbang 2-2. Ia tak mampu memanfaatkan peluang menjauh dari kejaran MU ketika tim besutan Jose Mourinho tersebut mendapatkan hasil imbang ketika menghadapi Swansea.

Guardiola mengakui timnya memang tidak konsisten. Ia menjelaskan faktor utama dalam hal ini karena lini serang yang kurang tajam. Ia menilai pertandingan di Premier League banyak ditentukan di dalam kotak penalti sementara lini tengah tak begitu menjadi perhatian.

"Tim ini lebih tak konsisten daripada konsisten karena dalam kotak penalti kami tak bagus," ujar Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini.

"Di liga ini, segalanya terjadi di kotak penalti. Di liga lain, orang-orang sangat peduli pada lini tengah. Di sini, lini tengah tak berjalan, bola mengalir ke sana dan ke sana, ke sana dan ke sana," sambungnya.

Guardiola sebenarnya sudah tahu gaya bermain Inggris jauh hari ketika ia masih remaja. Namun ia merasakan sendiri setelah melatih Manchester City sejak awal musim ini setelah melatih Barcelona dan Bayern Munchen.

"Saya tak terkejut karena saya suka Premier League sejak saya masih remaja, ketika saya menjadi pemain, ketika saya menjadi pelatih," ucap Guardiola.

"Ketika saya duduk di sofa, melihat pertandingan Premier League saya langsung menyadari bagaimana mereka bermain. Ini budaya Anda. Saya tahu itu sebelum saya ke sini dan saya merasakannya ketika saya di sini," jelasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: