City Ingin Gantikan Bravo dengan Butland

City Ingin Gantikan Bravo dengan Butland
AGEN POKER TERPERCAYA - Kiper Stoke CityJack Butland, dikabarkan muncul sebagai target potensial untuk Manchester City di musim depan.


Masalah yang terjadi di sektor penjaga gawang membuat Josep Guardiola terus merotasi Claudio Bravo dan Willy Caballero di musim kompetisi kali ini. Sementara itu, kiper mereka sebelumnya, Joe Hart, tengah dipinjamkan ke Torino.

Hal ini membuat sejumlah penjaga gawang dikaitkan dengan rencana transfer ke Etihad, dan dikabarkan bahwa Guardiola berniat untuk mendatangkan lebih banyak pemain Inggris di musim depan.
Menurut laporan Manchester Evening News, Butland merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja Guardiola, untuk memberikan atmosfer kompetisi pada Bravo.

Sosok berusia 24 tahun menghabiskan satu tahun terakhir absen karena cedera lutut, namun belakangan ini ia sudah kembali bermain dan turun di dua laga terakhir Stoke.

Stoke sepertinya tidak ingin menjual pemain Inggris, namun mengingat Lee Grant belum lama ini bergabung secara permanen dengan klub, mereka sepertinya siap untuk berpikir ulang jika memang ada penawaran masif yang masuk.
Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: