Mourinho Beber MU Tak Akan Merombak Pemain

Mourinho Beber MU Tak Akan Merombak Pemain

Jose Mourinho menjelaskan Manchester United tak akan banyak melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Ia sepakat dengan pendapat CEO klub, Ed Woodward, bahwa skuat MU saat ini sudah stabil dan seimbang.


Sebelumnya Woodward memaparkan laporan keuangan klub dan ia tak akan melakukan 'pengocokan' pemain atau melakukan perombakan pemain besar-besaran.

"Saya rasa Ed benar. Kami sudah bicara terkait yang akan terjadi di masa mendatang. Kami punya skuat yang membutuhkan perubahan, tapi kami juga mengerti tentang potensi, pemain bagus, sebagian dari mereka masih dalam masa berkembang," kata Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Watford.  

"Kami lebih memilih mendatangkan dua pemain, tiga atau empat, tapi pemain yang bagus, pemain yang memiliki cara berpikir dalam sepakbola yang bisa memperbaiki skuat kami. Kami tak tertarik mendatangkan atau melepas enam atau tujuh pemain, yang nantinya tak akan bermain. Skuat kami stabil. Aktivitas belanja kami akan berjalan halus dan seperti biasa. Sejumlah pemain akan hengkang dan akan ada yang datang."

"Kata-kata yang digunakan Ed bagus. Semunya seimbang dan saya rasa aktivitas transfer di musim panas akan sedikit sepi," paparnya.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, MU mendatangkan sejumlah pemain di antaranya Zlatan ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Pembelian pemain ini menghabiskan dana lebih dari 100 juta pounds karena Pogba saja seharga 89 juta pounds.

Meskipun musim ini belum selesai, MU sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain di antaranya dengan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dan bek milik Benfica, Victor Lindelof.

MU sendiri sekarang berada di peringkat enam klasemen Premier League dengan mengumpulkan 45 poin. Pada pertandingan terakhir, pasukan Mourinho menang atas Leicester City dengan skor 3-0 yang sekaligus menandai MU tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di liga.

Adapun pertandingan menghadapi Watford akhir pekan ini akan berlangsung di Old Trafford.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: