Lawan Barca, Marquinhos Minta PSG Sempurna

Lawan Barca, Marquinhos Minta PSG Sempurna

 Marquinhos menantang PSG untuk bermain di level yang tidak pernah mereka tunjukkan sebelumnya, untuk bisa mengalahkan Barcelona di Liga Champions.


Usai finish di belakang Arsenal di Grup A, juara Ligue 1 diundi bertemu dengan klub Spanyol, yang menyingkirkan mereka dua kali di empat tahun terakhir.

Meski PSG, yang tengah duduk di peringkat dua Ligue 1, tampil hebat ketika menang 3-0 atas Bordeaux semalam, bek Brasil tahu bahwa mereka masih bisa tampil lebih bagus lagi

"Kami harus memainkan pertandingan terbaik dalam hidup kami. Pertandingan seperti ini akan ditentukan oleh detail kecil, kami harus memberi 110 persen - kami tidak boleh membuat kesalahan. Tim lawan punya pemain yang bisa membuat perbedaan," tutur Marquinhos menurut Goal International.

"Kami tahu Barcelona adalah tim level tinggi. Kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan mereka. Bagi kami para bek, ini akan menjadi ujian yang berat."

Terkait performa Edinson Cavani, Marquinhos menambahkan: "Dia dalam form yang hebat. Namun ini adalah olahraga kolektif. Jika anda lihat laga malam ini, ada banyak perbedaan. Namun level tim tidak berubah, dan ini amat bagus."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: