Cedera, Giroud Terancam Absen Lawan Chelsea


CHOCOBET  -  Bintang Arsenal, Olivier Giroud, dikabarkan tengah dalam kondisi meragukan untuk pertandingan tandang melawan Chelsea di akhir pekan.

Pemain berusia 30 tahun ditarik di babak kedua ketika Arsenal menelan kekalahan 1-2 di kandang sendiri atas Watford, usai mengalami benturan di bagian engkel.

Dan menurut laporan yang diturunkan The Times, ia mungkin takkan fit tepat pada waktunya untuk menghadapi Chelsea pada hari Sabtu nanti.

Tentu ini menjadi tamparan keras untuk Arsene Wenger, yang sudah dipastikan tidak bisa memainkan Aaron Ramsey di Stamford Bridge.

Pemain Wales akan absen karena mengalami cedera betis, yang ia alami di pertandingan melawan tim asuhan Walter Mazzarri.

Namun demikian, Alex Oxlade-Chamberlain menggantikan posisinya di tengah lapangan dan sepertinya sang pemain akan kembali mendapatkan peran yang sama di derby London akhir pekan nanti.

Laga melawan Chelsea sedikit banyak akan menentukan nasib Arsenal di sisa musim. The Gunners akan pergi ke London Utara dengan duduk di peringkat tiga klasemen sementara, dan kini tertinggal sembilan angka dari Chelsea, yang kemarin bermain imbang melawan Liverpool. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: