Luis Enrique Tolak Bicarakan Cedera Gareth Bale

Luis Enrique Tolak Bicarakan Cedera Gareth Bale

 Luis Enrique menolak membicarakan cedera yang dialami oleh Gareth Bale. Seperti diketahui, Bale mengalami cedera dan dipastikan akan absen membela Real Madrid dalam pertandingan El Clasico nanti malam.


Enrique merasa bahwa cedera pemain adalah hal yang lumrah dalam sepakbola. Lagipula, jadwal El Clasico sudah ditentukan sejak beberapa waktu lalu.

"Saya tak mau membicarakan soal cedera dari kedua tim. Cedera adalah hal yang wajar dalam sepakbola. penjadwalan sudah disusun sedemikian rupa dan memang akan selalu ada cedera di klub. Madrid sendiri memiliki banyak pemain level tinggi di semua lini lapangan," cetus Enrique kepada AS.

Barcelona sendiri sudah memastikan bahwa Jordi Alba dan Gerard Pique sudah bisa bermain kembali setelah sebelumnya mengalami cedera. Enrique menyatakan bahwa proses recovery keduanya sudah berjalan semestinya.

"Alba dan Pique sedang menjalani pemulihan. Proses yang mereka jalani cukup normal, seperti pemain yang baru mengalami cedera lainnya. Mereka punya kemampuan untuk memutuskan sendiri."

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: