Lawan Everton MU Disarankan Mainkan Pogba dan Cadangkan Mkhitaryan

Lawan Everton MU Disarankan Mainkan Pogba dan Cadangkan Mkhitaryan

 Eks gelandang Arsenal, Stewart Robson, menyarankan pada Manchester United agar memainkan Paul Pogba dan tak memainkan Henrikh Mkhitaryan saat melawan Everton nanti.


Pogba tak ikut main saat MU mengalahkan West Ham di ajang EFL Cup pada tengah pekan kemarin. Pasalnya saat itu ia terkena sanksi larangan bermain.

Setan Merah kini akan menghadapi Everton akhir pekan nanti dan saat itu Pogba sudah bisa dimainkan lagi. Robson pun menyarankan pada Jose Mourinho agar memainkan pemain Prancis tersebut.

Namun ia juga menambahkan, jika Pogba sebaiknya dimainkan, tak demikian halnya dengan Henrikh Mkhitaryan. Sebab ia kurang bagus dalam bertahan.

"Paul Pogba akan kembali masuk ke setiap tim yang saya tangani, saya pikir ia pemain yang luar biasa, tapi ya ia memang belum menampilkan permainan terbaiknya, tapi saya rasa ia tidak sepenuhnya fit. Saya pasti akan memilihnya di tim saya," tegas Robson pada ESPN FC.

"Saya tidak yakin saya akan memainkan Mkhitaryan. Saya menyukainya ketika ia di Borussia Dortmund tapi ia tidak terlalu banyak membantu dirinya sendiri (sekarang ini)," serunya.

"Dalam beberapa pekan terakhir ia tampil dengan sangat baik tapi di pertandingan melawan Manchester City itu saat laga tersebut merupakan pertarungan taktis dan ia harus membantu pertahanan, namun ia tidak melakukan dengan cukup baik. Saya pikir itu membuat Mourinho tidak benar-benar percaya padanya dalam pertandingan besar dan saya tidak berpikir ia akan bermain melawan Everton," terangnya.

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: