Iheanacho Mengaku Dapat Dukungan dari Aguero


CHOCOBET  -  Kelechi Iheanacho mengaku mendapat dukungan dari Sergio Aguero untuk menjadi ujung tombak Manchester City ketika penyerang asal Argentina tersebut harus absen dalam empat pertandingan.


Aguero tak bisa bermain dalam empat laga ke depan karena hukuman kartu merah yang menimpanya, setelah melakukan pelanggaran keras terhadap David Luiz ketika bermain menghadapi Chelsea akhir pekan kemarin.

Aguero dipastikan tak bisa turun ketika City menghadapi Leicester City, Watford, Arsenal dan Hull City. Ia baru bisa merumput lagi ketika bertemu dengan Liverpool pada 31 Desember.

Iheanacho yang mencetak satu gol ketika City menghadapi Celtic di Liga Champions, Rabu (7/12), sekarang harus bisa menggantikan peran Aguero.

"Sebelum pertandingan menghadapi Celtic, ia mengatakan sekarang adalah waktu saya untuk membawa tim ini melaju ke depan. Ia mengatakan saya harus bermain baik dan itu adalah ucapan penyemangat darinya. Saya akan melakukan itu," kata Iheanacho seperti dikutip ESPN.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya. Sergio tak ada di sini dan saya harus memikul tanggung jawab. Saya harus berlatih sangat keras untuk membuktikan diri saya dalam tim ini dan mendapat poin yang kami butuhkan," sambungnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: