Alonso: Jalan Chelsea Menuju Juara Masih Panjang


CHOCOBET  -  Marcos Alonso mengatakan jalan Chelsea menuju gelar Premier League musim ini masih panjang. Masih banyak kemenangan yang harus diraih dalam setiap laga selanjutnya.


Di laga terakhir, The Blues memang menang atas Manchester City dan sekarang menjadi pemuncak klasemen dengan jarak tiga poin dari Arsenal di peringkat dua. Kemenangan itu merupakan kemenangan kedelapan berturut-turut bagi tim besutan Antonio Conte tersebut.

Pada akhir pekan nanti, Chelsea akan menghadapi ujian lagi menghadapi West Brom. Alonso yang merupakan pemain penting dalam skuat Conte menginginkan timnya tampil konsisten demi mencapai hasil manis di akhir musim.  

"Di Premier League banyak tim yang berjuang untuk memenangkan gelar dan ini akan membuat sulit. Kami harus menjalani laga per laga dan selalu memberikan segalanya pada setiap pertandingan," kata Alonso pada laman resmi klub.

"Memenangkan laga akan membuat Anda percaya diri tapi Anda harus tetap kerja keras. Kemenangan memberikan Anda kepercayaan diri. Kami harus menggunakan momentum delapan laga terakhir untuk menjalani laga yang bagus menghadapi West Brom," sambungnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: