Ronaldo Lebih Bagus Dari Messi di FIFA 17


CHOCOBET  -  Salah satu perdebatan paling panas dan nyaris tak pernah berujung dalam sepakbola saat ini adalah tentang persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Fans sepakbola terpecah untuk memilih siapa yang terbaik di antara kedua monster hebat itu.

Dalam perdebatan, kedua pihak sama-sama memiliki argumen yang bagus untuk mendukung opini mereka. Hal ini sering membuat developer game sepakbola seperti FIFA, PES atau Football Manager harus menentukan pilihan sulit.


Untuk musim 2016-17 kali ini, salah satu game paling populer, FIFA 17 memilih Ronaldo sebagai yang terbaik. Ronaldo memiliki nilai tertinggi dunia dengan 94 poin, sementara Messi satu poin di bawahnya.

Messi lebih bagus dari Ronaldo dalam hal passing dan dribbling. Sementara itu, Ronaldo lebih bagus dalam aspek kecepatan, tembakan, bertahan dan kekuatan fisik.

Setelah Ronaldo dan Messi, ada Neymar, Luis Suarez, Manuel Neuer, Gareth Bale, Zlatan Ibrahimovic, Jerome Boateng, Robert Lewandowski dan David De Gea di posisi 10 besar.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: