Lampard Senang Atas Kepergian Jack Wilshere Dari Arsenal


CHOCOBET  -  Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard mengaku senang bahwa Jack Wilshere meninggalkan Arsenal dan bermain di Bournemouth musim ini.

Wilshere memang dipersilahkan mencari klub baru setelah pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak memasukkan namanya dalam rencananya musim ini. Hal itu dilakukan agar Wilshere mendapatkan kesempatan bermain rutin setiap pekan untuk mengembalikan performanya.

Dan Bournemouth adalah tim yang beruntung dalam meminjam gelandang timnas Inggris tersebut. Keputusan Wilshere bergabung dengan Bournemouth pun membuat Lampard bahagia.

"Orang-orang sudah terkejut dengan kepergian Wilshere, tapi saya pikir itu bagus karena dia harus bermain," ujarnya kepada The Sun.

Saya sudah sangat beruntung dengan masalah cedera selama karir saya, tapi saya memiliki beberapa lagi di belakang tentang masalah cedera. Saya tahu rasa frustrasi itu," sambungnya.

"Saya tak tahu mengapa Wilshere bisa cedera begitu lama, tapi saya senang untuk melihat Wilshere kembali bermain secara reguler di Bournemouth. Dan kemudian saya yakin masa depan cerah baginya," tandasnya.

"Dia pemain besar bagi Inggris. Kami ingin gelandang bertalenta sepertinya mampu muncul. Namun itu hanya bisa dilakukan dengan bermain reguler," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: