Ini Alasan Utama Paul Pogba Berkenan Pulang Ke Manchester United!!

Paul Pogba

Paul Pogba sempat didekati Real Madrid dan Barcelona, tapi pada akhirnya dia mantap menjatuhkan pilihan pada Manchester United yang pernah melepasnya secara cuma-cuma. Kenapa?


Paul Pogba mengungkapkan alasan utama dia meninggalkan Juventus untuk kembali ke Manchester United, klub yang pernah melepasnya secara cuma-cuma.

Seperti diketahui, pada 2012 silam, sang gelandang Prancis 'dibuang' ke jawara Serie A Italia tersebut, tapi seiring dengan perkembangannya di sana, kubu Old Trafford rela memecahkan rekor transfer dunia demi memulangkannya.

Pogba sempat dihubung-hubungkan pula dengan Barcelona dan Real Madrid sebelum akhirnya mantap menjatuhkan pilihan pada klub yang kini diasuh Jose Mourinho itu. Apa motif utama Pogba berbaju United kembali?

"Saya kembali karena saya memang punya ambisi. United juga menunjukkan jika mereka menginginkan saya kembali. Kami memiliki tim bagus yang ingin menjuarai liga Inggris kembali dengan manajer besar, pemain top, dan tim baru," ujar Pogba.

"Ambisi saya selalu menjadi nomor satu, selalu menjadi yang terbaik. Menjadi yang terbaik adalah dengan menjuarai liga. Itulah target setiap pemain. Itulah yang kami ingin kerjakan."

"Kami ingin kembali ke Liga Champions, karena saya tahu, di situlah kami berada seharusnya," tambah superstar Prancis tersebut.

0 comments: