Ibrahimovic Tolak Liburan dari Mourinho


CHOCOBET  -  Zlatan Ibrahimovic mengatakan pada manajer Manchester United, Jose Mourinho, bahwa ia tidak membutuhkan perlakuan istimewa.

Namun Mourinho berkeras pada pemain bintangnya, bahwa ia harus menjaga kebugarannya dengan baik di sepanjang perjalanan musim kompetisi kali ini.

Daily Star sebelumnya mengabarkan bahwa Ibrahimovic diminta oleh Mourinho untuk mengambil liburan singkat selama jeda Internasional guna memulihkan kondisinya setelah terus turun di tiga laga perdana United di Premier League.

Ibrahimovic kabarnya ingin mendapat perlakuan yang sama seperti pemain senior lainnya di klub, yang tidak bermain di tim nasional dan hanya mendapat jatah libur selama dua hari.

Striker Swedia yang penuh kharisma itu mengatakan bahwa ia akan melapor kembali ke Carrington seperti biasa, dan berlatih sendiri di pusat kebugaran klub.

Namun demikian, Mourinho diklaim mengatakan bahwa ia tidak ingin sang pemain melakukan itu dan memintanya libur selama empat hari, sebelum kembali berlatih pada pekan lalu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: