Xherdan Shaqiri Berambisi Akhiri Puasa Gelar Liverpool

Xherdan Shaqiri Liverpool

Berita Terpercaya - Pengalaman Shaqiri meraih penghargaan bersama Bayern diharapkan dapat membantu the Reds mengakhiri paceklik gelar. Xherdan Shaqiri berharap pengalamannya memenangkan gelar bersama Bayern Munich dapat digunakan untuk membantu Liverpool mengakhiri puasa gelar selama enam tahun.

Shaqiri mengangkat trofi Liga Champions, dua Bundesliga dan DFB-Pokal serta Piala Dunia Antarklub selama dua setengah tahun di Bayern.

Ia pindah ke Liverpool dari Stoke City musim panas ini dan membeberkan apa saja yang akan dibutuhkan the Reds untuk memenangkan trofi pertama mereka di bawah asuhan Jurgen Klopp.

“Target untuk klub ini adalah memenangkan sesuatu – itu harus menjadi tujuan tim kami,” katanya kepada majalah resmi Liverpool. “Kami harus mengambil setiap laga dan berusaha memenangkannya, kemudian menutup pikiran Anda laga terakhir yang Anda menangkan dan berpikir: ‘Oke, kita melangkah ke depan sekarang dan menatap laga berikutnya.’ Seperti itulah Anda memenangkan titel dan saya harap kami akan melakukannya tahun ini.

“Pertama-tama, kami ingin berusaha bermain sepakbola yang sangat bagus. Tapi kami juga tahu sepakbola indah tidak selalu menang, jadi kami perlu tahu bagaimana memenangkan pertandingan – itu penting – dan menjadi kompetitif dengan tim-tim lain.

“Sebagai seorang pemain anyar saya ingin menunjukkan sepakbola saya. Sebagian besar pemain sudah tahu saya dari Liga Primer dan dari Bayern dan saya memiliki pengalaman bagus.

“Saya memenangkan beberapa titel dengan Bayern dan saya ingin memberikan pengalaman ini untuk tim Liverpool yang masih mudah dan berusaha membantu mereka memenangkan sesuatu.”

Shaqiri, 26, membuat dua penampilan sebagai pengganti untuk Liverpool sejak mereka menebus klausul pelepasan sebesar  £13 juta pada Juli lalu.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: