Eks Kiper Inter Bingung Kenapa Buffon Belum Pensiun

Eks Kiper Inter Bingung Kenapa Buffon Belum Pensiun

Berita Terpercaya - Mantan kiper Inter, Sebastian Frey, mengaku bahwa dirinya tidak paham mengapa Gianluigi Buffon belum pensiun hingga saat ini. Pria asal Prancis itu semakin bingung melihat PSG merekrut kiper legendaris Italia tersebut.

Usai meraih double gelar pada musim kemarin, Buffon memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya bersama Juventus yang telah berjalan selama 17 tahun. Walaupun demikian, ia tidak menyatakan pensiun walau umurnya kini sudah 40 tahun.

Setelah beberapa pekan tanpa kepastian, PSG datang dan membawanya ke Prancis pada musim panas kemarin. Hal ini jelas mendatangkan pertanyaan, sebab klub asuhan Thomas Tuchel itu sudah memiliki Alphonse Areola.

"Saya tak bisa memahami dua hal, dari sudut pandang Gigi [Buffon] dan PSG," buka Frey dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Pertama, kenapa klub yang punya kiper sekuat [Alphonse Areola] memboyong Gigi? Saya selalu mencintai Gigi, dia membuat sejarah, tapi jika saya jadi dirinya saya lebih baik pensiun. Saya mengharapkannya pensiun bersama [timnas] Italia.

"Kedua, jika memang PSG ingin menjadikan Buffon sebagai pemimpin di ruang ganti, itu adalah pilihan yang sangat mahal. Bayangkan, mereka punya tiga kiper dengan akumulasi gaji €18 juta dan yang jadi pilihan utama adalah dia yang bayarannya paling sedikit," pungkasnya keheranan.

Selain Buffon dan Areola, PSG memang masih punya kiper ketiga dalam diri Kevin Trapp, yang sempat jadi kiper utama pada musim 2015/16 dan 2016/17 lalu.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: