Carles Puyol: Modric Hebat, Tapi Messi yang Terbaik

Hasil gambar untuk carles puyol and messi

Berita Terpercaya - Gelar FIFA's The Best boleh saja jatuh ke tangan bintang Real Madrid, Luka Modric. Namun hal itu tidak mengubah pandangan legenda Barcelona, Carles Puyol, terhadap mantan rekan setimnya, Lionel Messi.

Lionel Messi memiliki talenta yang luar biasa, dan beragam gelar untuk klub serta individual telah diraihnya. Namun secara mengejutkan, ia tidak masuk dalam daftar nominasi penghargaan FIFA tersebut.

Nominasi terakhir beranggotakan tiga pemain, yakni Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Mohamed Salah. Setelah melewati voting, Luka Modric keluar sebagai pemenang penghargaan tersebut.

Cukup wajar jika penghargaan itu jatuh ke pelukan Modric, sebab dirinya berhasil mengantar Madrid juara Liga Champions dan timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Namun, Puyol tetap tak menganggapnya lebih baik dari Lionel Messi.

"Aneh melihat Leo tidak masuk dalam nominasi. Saya tidak ragu bahwa Leo yang terbaik di dunia," ujar Puyol kepada wartawan, dikutip dari Goal.

"Dia [Modric] adalah pemain hebat yang menjalani musim apik, tetapi bagi saya yang terbaik adalah Messi. Selamat untuk Modric, Leo tidak bisa selalu menang. Jika tidak, kami sebaiknya membuat penghargaan khusus untuknya," lanjutnya.

Messi boleh saja disebut yang terbaik, namun ia tak mampu membantu Barcelona saat tejungkal dalam dua laga terakhirnya di La Liga. Tetapi Puyol tidak mengkhawatirkan hal seperti itu.

"Barcelona selalu diharapkan menang tiap pekan dan bila mereka kalah sekali, anda mengkritik," tambahnya.

"Mereka harus berjuang untuk semua gelar, tetapi bila anda harus memilih antara Liga Champions dan Copa del Rey, maka anda memilih Liga Champions. Di atas semuanya adalah La Liga, yang sangat penting," tutupnya.

Setelah ini, pasukan Ernesto Valverde itu akan kembali menjalani laga lanjutan La Liga pada hari Sabtu (29/9) mendatang. Kali ini, mereka bertugas untuk menjamu Atletic Bilbao.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: