Hector Bellerin: Netizen Jahat!

Bellerin

Berita Terpercaya - Hector Bellerin mengaku sempat terpengaruh oleh kejamnya komentar netizen sampai bek Arsenal itu menutup akun media sosialnya.

Hector Bellerin, bek sayap Arsenal, sempat menutup akun media sosialnya karena kejamnya komentar netizen.

Bintang muda Spanyol itu mendapat kritik karena gaya rambut dan fashion-nya. Warganet pun tak jarang melempar komentar pedas atas performanya di atas lapangan.

Sempat menutup akun pribadi, Bellerin kini kembali menggunakan Twitter. Komentar pedas memang masih berlanjut, namun ia mengaku mulai terbiasa dengannya.

Hector Bellerin

"Untuk beberapa saat, saya menghapus aplikasi tersebut," katanya seperti dikutip oleh The Express. "Belakangan, saya memutuskan untuk kembali. Twitter adalah sumber informasi yang hebat."

"Orang-orang memanggil saya 'lesbian' karena menumbuhkan rambut saya. Ada pula ejekan homophobic. Saya telah belajar untuk menumbuhkan kulit tebal, tapi hal itu bisa memengaruhi Anda. Kadang-kadang, Anda mendapat sedikit keraguan diri."

"Setiap hari, saya belajar untuk menghadapi penghinaan dengan cara yang lebih baik. Masalahnya adalah orang-orang punya bayangan akan penampilan pesepakbola, bagaimana mereka harus bersikap, apa yang mereka bicarakan."

"Anda bertingkah sedikit berbeda dan Anda akan jadi target. Ada tekanan untuk menyesuaikan. Ini sangat berbahaya. Dalam hidup, Anda harus bisa mengekspresikan diri. Orang-orang lebih bahagia seperti ini," tandasnya.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: