Bernabeu Masih 'Sepi', Lopetegui Tak Ragukan Fans Madrid

Bernabeu Masih 'Sepi', Lopetegui Tak Ragukan Fans Madrid

Berita Terpercaya - Dua laga kandang sudah dijalani oleh Real Madrid di La Liga musim 2018/19. Namun, jumlah pendukung El Real yang datang langsung ke Santiago Bernabeu dirasa masih jauh dari harapan.


Jumlah pendukung Madrid yang datang di Bernabeu kini memang menjadi sorotan. Sebab, angkanya jauh menurun jika dibanding musim lalu. Meskipun Madrid sukses meraih hasil positif, belum ada kenaikan signifikan.

Pada laga perdana melawan Getafe, Bernabeu menjadi cukup sepi karena hanya dihadiri oleh 48.466 penonton dari kapasitas yang mencapai 85.454 penonton. Sementara, di laga kandang kedua lawan Leganes, fans Madrid yang datang 59.255 orang.

Meskipun ada peningkatan, tapi jumlah tersebut dirasa masih minim. Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, pun merespon kondisi tersebut. Dia cukup yakin jika fans Madrid akan kembali bergairah melihat laga di Bernabeu.

Optimisme pada Fans Madrid

Sepanjang musim 2017/18 lalu, rata-rata kedatangan fans Madrid ke Bernabeu mencapai angka 69.000 setiap kali pertandingan. Jumlah tersebut, belum bisa dicapai oleh dua laga kandang Madrid di awal musim 2018/19 ini.

"Saya tidak meragukan jika para fans Madrid akan tetap bersama dengan kami. Mereka akan segera bergairah seperti sedia kala," buka Lopetegui seperti dinukil dari Marca.

"Apa yang terjadi pada laga melawan Getafe, itu berhubungan dengan tanggal digelarnya pertandingan. Tapi, kami masih percaya jika mereka akan tetap mendukung Real Madrid," tegas pelatih berusia 51 tahun.

Menurun Karena Ronaldo?

Ada banyak alasan mengapa para fans Madrid yang datang menyaksikan laga di Bernabeu mengalami penurunan. Seperti yang dikatakan Lopetegui, salah satunya adalah karena jadwal yang tidak cukup ideal. Seperti ketika melawan Getafe yang digelar pada larut malam.

Namun, ada faktor lain yang disebut berpengaruh yakni dijualnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tidak dipungkiri jika faktor Ronaldo masih menjadi daya tarik yang kuat di kalangan fans Real Madrid untuk datang ke Bernabeu.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: