Valverde: PSV Akan Serang Barcelona

Valverde: PSV Akan Serang Barcelona

Berita Terpercaya - Manajer Barcelona, Ernesto Valverde meyakini pertemuan timnya dengan PSV Eindhoven akan berjalan terbuka. Valverde menybut PSV memiliki filosofi sepakbola menyerang dan akan menunjukkannya saat bertemu Barca nanti.

PSV memang akan bertandang ke Camp Nou untuk menantang Barca dalam matchday pertama Grup B Liga Champions 2018-19. Setelah mengamati permainan PSV yang merupakan juara La Liga, Valverde meyakini tim tamu tak akan banyak berubah.

Menurutnya, PSV akan mencoba mengambil inisiatif menyerang dalam pertandingan malam nanti. Hal itu tentu akan menarik mengingat Barca juga sudah pasti akan bermain menyerang juga seperti biasanya.

Related image

Di Eredivisie, PSV adalah tim yang selalu bermain menyerang dalam menghadapi semua lawan. Mereka memiliki keunggulan teknis dibanding banyak tim-tim Belanda lainnya.

Hal itu diyakini akan menjadi modal PSV ketika menantang Barca di Camp Nou. Namun Barca juga tak mau kalah dan akan bermain menyernag juga.

"PSV adalah juara Belanda dan sudah terbiasa bermain dengan mengambil inisiatif menyerang. Saya yakin mereka tidak akan mengubahnya. Mereka pasti akan menyerang dan kami harus bisa menunjukkan pertahanan yang bagus saat menghadapinya, Kami akan mencoba bermain dengan cara yang sama di setiap pertnadingan, termasuk pertandingan nanti," cetus Valverde seperti dikutip FourFourTwo.

Valverde menyebut kekuatan utama PSV ada pada sayap-sayap mereka yang berkualitas. Yang paling diwaspadainya adalah sayap kiri yang ditempati Hirving Lozano.

Valverde pun menyiratkan bahwa ia sudah melakukan persiapan khusus untuk mengantisipasi bahaya yang mungkin datang dari dua sisi sayap PSV nanti.

"Mereka memiliki beberapa winger yang sangat bertalenta, terutama di sisi kiri. Mereka juga memiliki pada bek sayap yang berkualitas. Kami harus bisa mengantisipasi semua itu, siapa pun yang tampil bagi Barca nanti."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +6281996346320
Blackberry Messenger : E3E03588


Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: